NEWS

Code Vein Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Brutal Khas Dark Souls

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 13 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain berfokus mengerjakan game adaptasi anime, Bandai Namco juga tidak ketinggalan menghadirkan serangkaian detail proyek unggulan lain yang dikerjakan. Salah satunya adalah game action JRPG berjudul Code Vein, dimana hari ini pihak developer kembali merilis trailer gameplay terbaru yang semakin memperlihatkan kemiripannya dengan Dark Souls.

Walaupun hanya berdurasi singkat, ada banyak detail gameplay yang diperlihatkan dari eksplorasi dua jenis dungeon. Cuplikan awal mengambil latar Ridge of Frozen Souls yang memiliki iklim lingkungan ekstrim, kemudian disusul oleh dungeon dengan lingkungan bersuhu panas yang juga berbahaya. Musuh yang memiliki elemen berbeda sesuai kondisi lingkungan sepertinya tidak berpengaruh pada efektivitas pertempuran. Itu artinya kamu bisa menggunakan berbagai macam tipe senjata dan kombinasi skill untuk mengalahkan setiap musuh, terlepas dari status elemen api atau es yang dimiliki.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Eksplorasi dungeon awal memperlihatkan sang karakter utama yang didampingi rekan wanitanya Mia, sang pengguna Bayonet paling handal sejauh ini. Sementara cuplikan selanjutnya memperlihatkan rekan pendamping baru sekaligus ahli pedang bernama Louis. Dengan fokus jalan cerita yang dalam dan progress permainan dengan bantuan NPC berbeda, Code Vein tetap hadir dengan identitas kuat yang berbeda dari Dark Souls.

Code Vein sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Melihat perkembangan produksinya yang sudah cukup matang, sepertinya game ini akan dirilis segera dirilis dalam waktu dekat. Jika masih penasaran, kamu bisa lihat opening bergaya anime dari Ufotable dan kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru