NEWS

Nisekoi Dapatkan Adaptasi Film Live Action, Siap Ditayangkan Desember 2018

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 13 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan Nisekoi? Serial manga sekaligus anime bergenre romance garapan Naoshi Komi yang sangat populer ini akhirnya kembali dengan kejutan baru. Kejutan ini sayangnya bukan sekuel manga atau kelanjutan season 3 untuk animenya, melainkan adaptasi film live action. Sedikit mengundang rasa kekhawatiran memang, tapi setidaknya para fans bisa mengantisipasinya dengan harapan dan ekspektasi terbaik.

Informasi ini pertama kali meluncur dari edisi terbaru Weekly Shonen Jump, majalah yang juga sudah menerbetikan seri manga Nisekoi sejak tahun 2011 hingga 2016 lalu. Adaptasi film live-action ini dipastikan akan tayang pada bulan Desember 2018 mendatang. Selain informasi singkat dan tanggal penayangan pasti, sayangnya tidak ada detail krusial lain mengenai jalan cerita dan bagaimana karakternya akan di desain.

Baca ini juga :

» Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Nisekoi adalah seri manga/anime karya Naoshi Komi yang pertama kali memulai debutnya pada tahun 2011 lalu dan diadaptasi menjadi anime oleh Shaft selama dua season. Mengusung genre slice of life dengan unsur romance dan komedi yang dominan, seri ini menceritakan kisah putra keluarga Yakuza bernama Ichijo Raku, dimana dia harus berpura-pura menjadi pacar Chitoge Kirisaki untuk menghentikan perselisihan dengan keluarga mafia Beehive.

Raku sendiri menyimpan perasaan cinta kepada teman lamanya Kosaki Onodera yang ternyata juga menyukainya. Tapi seiring berjalannya waktu, Chitoge yang terpaksa dipasangkan dengan Raku mulai menyimpan perasaan kepadanya. Jalan cerita yang berkembang menjadi cinta segitiga ini memang memberikan sebuah kisah emosional dan menarik untuk disimak. Salah satu alasan juga kenapa Nisekoi memiliki basis fans besar di mancanegara termasuk Indonesia juga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru