NEWS

3 Prinsip Utama Vainglory untuk Esports yang Lebih Baik

ClockWorange   |   Jumat, 13 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Vainglory selaku game esports moba ternama yang sudah dikenal hampir di seluruh dunia, Vainglory juga memiliki visi untuk terus mengembangkan permainannya dan memberikan kenyamanan terus bisa memberikan kenyamanan dan juga mempertahankan antusias para pemainnya.

2017 adalah tahun yang menakjubkan bagi Vainglory esports. Vainglory terus berkembang bersama dengan partnernya yang sekarang, seperti Amazon dan Google. Mereka juga membangun kemitraan baru dengan perusahaan seperti Razer dan Coca-Cola. Melihat perkembangan dari jumlah penonton saat World Championship hingga 100 ribu penonton Kami juga melihat perkembangan dari sisi jumlah penonton saat World Championship. Vainglory mempunyai kesempatan untuk bercermin, belajar dari apa yang telah sukses dikerjakan dan apa yang tidak di tahun 2017, oleh sebab itu Vainglory berencana untuk menerapkan 3 prinsip utama untuk esports yang lebih baik.

Baca ini juga :

» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Suarakan #INDOPRIDE! Dukung RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports Juara M2 World Championship di Nimo TV
» Jadi Pemain Esports Terkaya di Dunia, N0tail Pamerkan Rumah Seharga 30 Miliar Rupiah Miliknya!
» Berawal dari Ajang Pencarian Bakat Televisi, Jbun Kini Resmi Bermain untuk RRQ Sena

1. Aksesibilitas

Vainglory suka dengan adanya organisasi besar dan panggung yang besar, bermain dengan sangat kompetitif dan mereka merasa ini adalah bagian yang sangat penting di ekosistemnya. Tapi, Vainglory juga ingin lebih banyak pemain agar memiliki kesempatan lebih untuk menjadi bagian dari tim kompetitif dan membuktikan skill mereka. Vainglory merasa ini adalah bagian yang diperlukan dan harus dikembangkan lagi sejak 2017. Di 2018, kalian akan mempunyai lebih banyak akses ke Esports Vainglory, pemain dan tim baru akan lebih mudah untuk ikut berpartisipasi, dan berbagai macam prize pool akan tersedia di semua level kompetisi. Membina dan mendukung para pemain berbakat yang ambisius, yang memiliki cita-cita tinggi adalah bagian penting dalam visi jangka panjang esports Vainglory.

2. Partnership

Vainglory memiliki misi yang sangat penting untuk menemukan partner global yang sepaham dengan visinya untuk mengembangkan mobile esports. Vainglory bangga dengan kerjasamanya dengan ESP Gaming di Amerika Utara dan Eropa, Giant dan Alisports di Cina, Gamota di Vietnam, Telkomsel dan Indihome di Indonesia, dan masih banyak lagi yang akan datang! Semua bekerja untuk membuat acara, turnamen dan pengalaman yang berkualitas bagi semua orang. Kerjasama ini akan memberikan sumber daya, cara-cara dan banyak perkembangan agar bisa membangun esports yang lebih baik.

Sebagai tambahan dari nama-nama besar ini, Vainglory juga sangat senang untuk melanjutkan partnership dengan organisasi lain di seluruh dunia. Individu seperti Thorin (SEA), Queen (CN), Wine (EA), Tomek (EU), Aluhandri (SA) dan Exceptions (NA) adalah kontributor kepada sukses Vainglory di setiap region dan Vainglory tidak sabar untuk bekerja sama untuk membuat ekosistem ini lebih luas, dan lebih sukses.

3. Komunikasi dan Konektivitas

Pada akhirnya, tujuan Vainglory adalah untuk memastikan membangun ekosistem esports berbasis komunitas Vainglory yang memungkinkan mitra dan pemain untuk berkembang. Vainglory akan mengumumkan tanggal dan format pertandingan saat semuanya sudah pasti.

Tapi sudah ada kompetisi-kompetisi yang dimulai dalam minggu ini di berbagai belahan dunia dan pendaftaran untuk turnamen yang akan datang sudah semakin dekat. Untuk Indonesia, akan ada banyak acara esports seru yang segera hadir bagi para pemain kami, dimulai dari IGC 2018 pada tanggal April 20-22, Indihome esports league, Kaskus Battleground dan Gudang Voucher Season 2, dimana kami tidak sabar untuk melihat pro team di Indonesia seperti Elite 8 eSports, BOOM ID dan Bigetron bertanding.

Ada beberapa turnamen yang bisa kamu ikuti atau tonton, turnamen-turnamen ini diselenggarakan oleh komunitas Vainglory. Turnamen yang sedang berlangsung termasuk Alpha Omega’s Magnificent 7, Vainglory Jogja Tournament dan Nemesis Fun Match.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru