NEWS

Shenmue I & II HD Remaster Akan Dirilis Tahun Ini Untuk Konsol dan PC

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 14 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selebrasi event besar Sega Fes yang diadakan di Akihabara, Tokyo beberapa waktu lalu berakhir dengan meriah dan penuh kejutan. Janji pihak SEGA untuk memberikan beberapa pengumuman penting berakhir dengan antusiasme luar biasa dari para fans, khususnya setelah president Haruki Satomi resmi mengumumkan Shenmue I & II HD Remaster.

Mungkin sebagian besar gamer dari era konsol next-gen masih belum mengenal franchise ini. Tapi bagi gamer veteran, Shenmue adalah franchise game action-adventure terbaik karya Yu Suzuki yang pernah dirilis di platform Dreamcast dan Xbox. Usianya memang sudah cukup tua, tapi pesona dan kualitas tiap game Shenmue tidak pernah dilupakan hingga saat ini. Salah satu alasan juga kenapa SEGA mau merilisnya kembali dalam versi HD Remaster, sekaligus memenuhi keinginan terpendam dari para fans selama bertahun-tahun.

Baca ini juga :

» RTX 3060 Menjadi VGA Paling Banyak Digunakan Para Gamer
» Kolaborasi dengan Produsen Daging, Innersloth Kirim Nugget Among Us ke Luar Angkasa
» Berbagi Gambar Dewasa di Chat, Seorang Admin Discord Game Phasmophobia Ditendang
» Aplikasi NovelAI Memungkinkan Kamu Membuat Ilustrasi dengan Modal Coretan Asal
» GIGABYTE Luncurkan Motherboard Z790 AORUS! Terlahir untuk CPU Intel Core Generasi ke-13

Rilis versi remasternya ini akan menghadirkan peningkatan grafis signifikan, opsi kualitas grafis untuk PC, pilihan skema kontrol bergaya klasik atau modern, resolusi tinggi dan penuh detail, serta rilis dalam versi digital dan fisik untuk semua platform. Kedua game ini juga menawarkan fitur dual audio berbahasa Inggris dan Jepang, jadi tidak ada lagi keluhan mengenai versi dub maupun sub yang seringkali diungkit.

Shenmue I & II HD Remaster sendiri rencananya akan dirilis secara global tahun ini, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara untuk wilayah Jepang, kedua game ini hanya akan dirilis untuk PlayStation 4. Selain trailer perdana di atas, kamu bisa lihat penampakan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru