NEWS

Tidak Lagi Aman, Denuvo 'Far Cry 5' Berhasil Dibobol Tim Peretas CPY!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi sebagian besar gamer PC yang mengandalkan versi bajakan untuk rilis game terbaru, akhir-akhir ini mungkin sudah tahu kalau perusahaan software anti-tamper Denuvo telah kembali menjadi andalan developer. Setelah lama tidak terbendung, grup peretas CPY minggu lalu telah berhasil membobol proteksi Sword Art Online: Fatal Bullet, dan sepertinya aksi mereka tidak hanya berhenti sampai disitu saja.

Hanya perlu memakan waktu selama beberapa minggu, CPY akhirnya mengumumkan kalau mereka telah berhasil membobol Denuvo Far Cry 5. Tidak hanya membuktikan kalau mereka mampu mengatasi versi terbaru Denuvo 5.0, tapi kombinasi dengan sistem kemanan VMProtect dari Ubisoft juga berhasil mereka tembus tanpa masalah. Hal ini tentunya semakin menyudutkan Denuvo, karena belum lama ini mereka telah dibeli oleh perusahaan anti-bajakan raksasa Irdeto.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Sejak dirilis awal bulan ini, Far Cry 5 telah mendapatkan respon positif dari perombakan fitur gameplay dan optimisasi sempurna untuk sistem PC kelas low-end. Karakter antagonis baru Jacob Seed juga memperkuat jalan ceritanya menjadi lebih fantastis, lewat pembawaan psikopat dan intimidasi yang tentunya membuat pemain kembali terhipnotis dalam dunia Far Cry yang sesungguhnya.

Far Cry 5 sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Walaupun versi bajakannya saat ini sudah tersebar luas, kamu bisa memberikan support kepada developer dengan membeli versi original gamenya di Steam yang dibanderol di harga IDR 689.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru