NEWS

Blue Zone PUBG Map Savage Memiliki Durasi yang Menyesuaikan Jumlah Pemain yang Tersisa

ClockWorange   |   Selasa, 17 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Map Savage telah memasuki tahap kedua di server percobaan, setelah memasuki tahap percobaan selama 2 minggu, ada beberapa hal penting yang perlu dicatat seperti berubahnya radius Red Zone, dan sekarang bombardir juga tidak akan bertahan lama, hal ini mungkin melegakan bagi pemain yang tidak hanya terjebak di tengah pengeboman ini, tapi juga harus mendengarkannya, suara yang dibuatnya membuat kita sulit untuk mendengar langkah dari musuh. Selain 2 hal di atas tadi ada hal lain yang menarik yang mempengaruhi perubahan Blue Zone.

Fitur terbaru memungkinkan Blue Zone memperhitungkan dan menyesuaikan waktu berdasarkan sisa pemain yang bertahan.

Baca ini juga :

» Mod Spider-Man PS4 di GTA V Sudah Bisa Diunduh Gratis
» Bagaikan Sultan! Seorang Player Sekiro Mengalahkan Boss Game hanya dengan Melemparkan Uang Saja
» Mantul! Indonesia akan Menjadi Tuan Rumah dalam Final Southeast Asia PMCO 2019!
» Dapatkan Voucher Game di GOC GRATIS hanya dengan menukarkan OVO Points
» [SPECIAL] Gaming Tanpa Batas, Inilah 5 Cara Meningkatkan Performa Wi-Fi ASUS AC

Karena di setiap ronde kebanyakan pemain mati di awal permainan dan dengan adanya penambahan fitur ini, hal ini mungkin merupakan ide yang bagus karena sedikit mempercepat adanya endgame, dikarenakan PUBG Savage memiliki wilayah yang kecil untuk permainan yang lebih cepat dan menegangkan fitur ini akan sangat cocok.

Tiga area baru telah ditambahkan ke pengaturan tropis: dermaga di southeast, ditambah tambang yang ditinggalkan dan lokasi yang disebut Banyan Grove di tengah-tengah pulau. Cuaca, yang bisa berubah sekali selama pertandingan, lebih dinamis dan dapat berubah secara real time di seluruh putaran. Kapan dan granat spawn juga sudah ditingkatkan, dan beberapa perubahan terrain sudah dilakukan agar mendaki menjadi lebih mudah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru