NEWS

Dev PS5 Sinyalkan Kemungkinan Perilisan PS5 Dalam Waktu Dekat, 2019 Adalah Kemungkinan Tercepat

Keyboard22   |   Selasa, 17 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak tahun 2018 ini, rumor mengenai keberadaan PlayStation 5 semakin kencang terdengar. Sepertinya bukan Sony jika tidak bisa menutup rapat kerahasiaan dengan baik. Meski begitu, dengan berkembangnya teknologi sepertinya tidak sulit untuk mengulik informasi.

Dilansir dari PlayStation Universe, Mark Cerny yang bekerja untuk Sony dan terlibat dalam pengembangan PlayStation 4 telah berbicara kepada Digital Foundry mengenai kemungkinan perilisan PlayStation 5. Ia mengatakan bahwa PlayStation 5 kemungkin bisa dirilis di tahun 2019, namun itu hanyalah kemungkinan "tercepat" saja.

Baca ini juga :

» Bocor, Inikah Wujud PlayStation 5 yang Sebenarnya?
» Berasa Main Tenchu? Ghost of Tsushima Dipastikan Rilis Musim Panas 2020
» Sambut Liburan! PlayStation Siapkan Promo Menggiurkan Hingga Kesempatan Mencoba Demo FF VII Remake!
» Resident Evil 3 Remake Resmi Diumumkan, Unjuk Trailer Perdana yang Mencekam!
» Hideo Kojima Ungkap Fakta Kue Ulang Tahun yang Ada Pada Death Stranding

Masih dari sumber yang sama, PS5 dev kits dikabarkan sudah mulai jatuh ditangan para developer. Detailnya sendiri masih belum jelas, tapi kemungkinan besar beberapa developer hanya mendapatkan kit Processor dan CPU yang akan digunakan untuk konsol terbaru di masa mendatang tanpa menyebutkan konsol apa yang akan menggunakan kompenen tersebut.

Perlu diketahui, bahwa ini masihlah sebuah rumor belaka. Sejauh ini, dari generasi PlayStation 1 hingga PlayStation 4. Sony belum pernah merilis konsol next-gen dengan jeda waktu 5-6 tahun saja. Jadi, kemungkinan perilisan pada tahun 2019 sangatlah kecil. Tapi, dengan cepatnya kemajuan teknologi sepertinya bukan tidak mungkin bisa terjadi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru