NEWS

Tak Eksklusif Microsoft, State Of Decay 2 Juga Akan Rilis di Steam?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 18 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
State of Decay, adalah salah satu game bertemakan zombie yang cukup menarik. Game tersebut mendapatkan respon positif diantara judul besar yang bertemakan zombie seperti Left 4 Dead, Dying Light, ataupun Dead Island karena menawarkan mekanisme survival yang solid dan penuh dengan tantangan. Menariknya, sekuelnya sudah dipastikan akan hadir.

Melalui sebuah demo pada ajang PAX East kemarin yang ditayangkan secara live. Muncul sebuah error dengan notifikasi yang memastikan bahwa State of Decay 2 juga direncanakan akan rilis di Steam. Screenshot tersebut muncul melalui sebuah postingan di ResetEra. Kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam

Game yang bergenre survival horror ini menghadirkan fitur co-op hingga 4 pemain untuk memaksimalkan pengalaman yang lebih seru. Bertahan hidup di game ini tidak akan semudah yang dibayangkan karena penggunaan vaksinasi sangat dibatasi. Selain itu, fitur penting pada seri sebelumnya juga turut dihadirkan, yaitu permadeath atau mati dan tidak bisa bangkit kembali.

State of Decay 2 juga menghadirkan dunia open-world yang lebih luas dari seri sebelumnya, kamu juga akan merasakan elemen RPG pada game ini. Kualitas grafisnya menawarkan ragam efek yang jauh lebih fantastis dibandingkan seri sebelumnya, terutama jika kamu memainkannya pada konsol Xbox One X dan PC yang memiliki performa maksimal.

State of Decay rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Mei mendatang untuk Xbox One serta PC serta dibanderol dengan harga USD 29,99 atau sekitar IDR 412,000 untuk versi standard. Tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru