NEWS

Gamer Ini Tetap Asyik Main Fortnite Meski Rumahnya Diterjang Badai Tornado

Taufik Hidayat   |   Rabu, 18 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya sudah tidak asing lagi melihat para gamer terlalu asyik memainkan game yang sedang dimainkan sampai benar-benar lupa waktu dan keadaan sekitar. Tapi, kalau sampai lupa dengan bencana alam seperti gamer yang satu ini sepertinya sangat jarang terjadi. Ialah Anton Wiliams, seorang gamer yang sedang kecanduan bermain Fortnite.

Dilansir dari Gamerant, Williams mengatakan kepada reporter lokal WXII 12 bahwa terus bermain game Fortnite, padahal ia sudah melihat angin kencang yang sudah mulai merobek atap rumah di sebelahnya. Ia mengatakan dalam hati, "Saya harus menyelesaikan game ini secepat mungkin, lalu setelah itu baru mencari perlindungan."

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!

Setelah itu ia menyudahi lebih cepat, karena listrik rumahnya terpadam. Disisi lain, Williams langsung mencari perlindungan bersama adik dan sepupunya di kamar mandi. Lucunya, ia masih "kepikiran" karena harus menyudahi bermain Fortnite yang hampir dimenangkan karena listrik padam.

Sepertinya dari kejadian diatas ada beberapa pelajaran yang bisa dipetik. Walupun Williams tetap "gila" untuk tetap memainkan Fortnite meski sedang terjadi badai tornado (yang ini jangan ditiru ya), disisi lain ia juga tidak melepas tanggung jawabnya dan melindungi sang adik serta sepupunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru