NEWS

Naruto dan Hinata Ternyata Memang Sudah Lama 'Dijodohkan' Masashi Kishimoto

Culdesacc   |   Rabu, 18 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diperlihatkan di akhir manga Naruto bahwa Naruto menikahi Hinata dan memiliki anak bernama Boruto dan Himawari, banyak fans yang mengecam hubungan tersebut karena sebelumnya Naruto diperlihatkan menyukai Sakura. Bahkan beberapa mempertanyakan bagaimana hubungan antara Naruto dan Hinata bisa terjalin.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Namun, rupanya hubungan antara Naruto dan Hinata sejak awal memang sudah 'ditakdirkan' oleh Masashi Kishimoto. Dalam sebuah interview dalam ajang Jump Festa 2017, Kishimoto mengatakan bahwa Hinata memang sudah diputuskan untuk bersama Naruto. Memang akan menarik jika terdapat 'cinta segitiga' antara Naruto, Sakura dan Hinata, namun Kishimoto tahu bahwa tak banyak tempat untuk memberikan adegan semacam itu khususnya di manga action.

Kishimoto juga telah memberikan 'hint' tentang hubungan Naruto dan Hinata sejak sebelum pertarungan antara Naruto dan Neji. Dalam pertarungan tersebut juga Naruto menyebutkan bahwa ia akan merubah klan Hyuga ketika ia berhasil menjadi Hokage nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru