NEWS

Pemeran Machete 'Danny Trejo' Dapat Dimainkan di Guns of Boom

ClockWorange   |   Rabu, 18 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Danny Trejo terkenal karena memerankan seorang pria yang cemberut, dan dia bermitra dengan Game Insight sebagai wajah dari Guns of Boom. Kemitraan ini jarang terjadi untuk game seluler, tetapi Guns of Boom sepertinya cocok untuk diperankan oleh Trejo.

Penjahat yang terkenal dari film seperti Desperado, Con Air, dan Heat akan menjadi action character dan aktor suara di game mobile shooter team-based ini. Dia akan tersedia dalam update terbaru, yang telah di download lebih dari 35 juta unduhan di iOS dan Android.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

"Danny Trejo adalah pahlawan tanpa omong kosong, satu-satunya lone wolf yang kita semua butuhkan dalam hidup," kata CEO Game Insight Anatoly Ropotov dalam sebuah pernyataan. "Sementara Guns of Boom game tembak-menembak berbasis tim, bekerja dengan legenda seperti Trejo berarti kami harus membuat pilihan yang merefleksikan dirinya sebagai pahlawan lone wolf. Kami telah meluncurkan mode baru bertepatan dengan kedatangan Danny di Guns of Boom yaitu mode free-for-all."

"Bermitra dengan selebritis tidak jarang di game seluler, tetapi itu bukan alasan kami mempertimbangkan kemitraan ini," kata Ropotov. “Dengan Danny Trejo, kami menemukan pasangan yang bukan hanya cocok tapi sangat sempurna, karena dia dan menyukai permainan ini. Dia adalah anggota komunitas Guns of Boom yang ada, menjadikan ini peluang terbaik yang bisa kita harapkan."

Kalian bisa mendowload game ini di Google Play

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru