NEWS

Poster Terbaru Adaptasi Film Bleach Perlihatkan Renji Abarai, Byakuya Kuchiki dan Uryu Ishida

Culdesacc   |   Rabu, 18 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Trailer dari film live action dari Bleach telah ditayangkan dan mendapatkan tanggapan yang berbeda-beda dari tiap fans, seperti misal beberapa yang menganggap live action ini akan gagal seperti film-film anime live action lainnya atau bahkan menganggap bahwa live action ini akan dapat menggambarkan kisah Bleach dengan sangat baik. Kali ini, diperlihatkan poster-poster terbaru yang menghadirkan 3 karakter yang akan hadir dalam film tersebut yaitu Renji, Byakuya dan Uryu.

Baca ini juga :

» Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!

Tiga poster terbaru ini diberikan lewat Twitter resmi dari Live Action Bleach. Uryu Ishida, kawan sekelas Ichigo yang merupakan seorang Quincy akan diperankan oleh Ryo Yoshizawa. Sebelumnya, Yoshizawa sempat berperan bersama Souta Fukushi (Ichigo Kurosaki) dalam serial tokusatsu Kamen Rider Fourze sebagai Ryusei Sakuta. Sedangkan Renji akan diperankan oleh Taichi Saotome, artis yang terkenal dalam dunia teater Jepang, dan Byakuya akan diperankan oleh MIYAVI, musisi yang terkenal dengan julukannya sebagai 'Samurai Guitarist'.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, live action dari Bleach akan berfokus pada arc Substitute Shinigami yang merupakan arc perdana yang memulai petualangan Ichigo dalam pertarungan supranatural melawan Hollow setelah ia tak sengaja menyerap kekuatan Shinigami milik Rukia. Film live action dari Bleach ini akan hadir di layar lebar mulai 20 Juli 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru