NEWS

NVIDIA Sudah Mulai Jual VGA Card dengan Harga Normal!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini fenomana "mining" sedang marak terjadi. Sayangnya, hal tersebut juga memberikan dampak negatif kepada para gamer. Bagaimana tidak, kebanyakan dari mereka para miner, masih hobi menambang menggunakan kartu grafis yang sebenarnya diperuntukkan untuk para gamer. Apakah kamu termasuk gamer PC yang masih menunggu harga VGA Card aka kartu grafis turun? Jika iya ada kabar baik nih untuk kamu.

Dilansir melalui online store NVIDIA, mereka sudah mulai memasarkan kartu grafis dengan harga sesuai dengan MSRP (Manufacturer's Suggested Retail Price) alias harga normal. Sayangnya, banyak dari kartu grafis tersebut langsung ludes, seperti GTX 1060, GTX 1070, GTX 1070 Ti, dan juga GTX 1080 Ti. Hingga artikel ini ditulis, hanya tersisa GTX 1080 dan juga GTX Titan Xp.

Baca ini juga :

» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!
» Segede Gaban? Game Guardians of The Galaxy Akan Memiliki Ukuran Sebesar 80 GB!

Cukup menggiurkan memang melihat GTX 1060 6GB hanya dibanderol dengan harga USD 299 atau sekitar IDR 4.000.000 serta GTX 1070 yang hanya dibanderol sekitar USD 399 atau sekitar IDR 5.450.000. Padahal, NVIDIA sudah membatasi pembelian 2 unit per-orang. Tapi tetap saja cepat ludes terjual mengingat harga tersebut sangat tidak mungkin dijual di toko pada umumnya.

Semoga saja dengan dimulainya NVIDIA melakukan hal ini harga kartu grafis akan benar-benar turun sesuai dengan harga awal dan para gamer akhirnya berfikir kembali untuk merakit sebuah PC gaming.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru