NEWS

Setelah 10 Tahun Kerjasama, Konami Putus Kontrak Dengan UEFA Champions League

Culdesacc   |   Kamis, 19 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pro Evolution Soccer merupakan game sepakbola dengan grafis dan juga gameplay realistis yang digemari oleh banyak kalangan gamer baik casual maupun hardcore. Dengan mengusung lisensi dari banyak tim dan juga mode-mode spesial seperti mode UEFA Champions League, PES merupakan salah satu game ujung tombak Konami selain serial Metal Gear dan lainnya.

Baca ini juga :

» Gameplay eFootball Terbaru Dan Beberapa Update Diumumkan Di Gamescom 2021!
» Konami Akan Bekerja Sama Dengan Bloober Team. Akankah Seri Silent Hill Terbaru Dikembangkan?
» CRIMESIGHT, Game Buatan Konami Mirip Among Us Buka Registrasi Closed Beta Test!
» Datang di Waktu yang Tidak Tepat, Konami Rilis Merchandise Silent Hill Berupa Skateboard!
» Konami Ungkap Mereka Batal Hadir E3 2021, Tengah Kerjakan Beberapa Game

Walau demikian, nampaknya mode tersebut tak lagi bisa kita temukan dalam game PES kedepannya karena UEFA dengan resmi memutus kontrak Konami bersamaan dengan diadakannya Final Champions League di Kyiv bulan Mei ini. Pemutusan kontrak tersebut dikarenakan Konami berusaha untuk 'berfokus kepada area-area lain'.

Dengan pemutusan kerjasama ini, Konami tak lagi memegang hak untuk menambahkan mode UEFA Champions League dalam game Pro Evolution Soccer. Marketing Director UEFA, Guy-Laurent Epstein berterimakasih pada Konami karena dukungannya kepada UEFA dan hubungan antar kedua perusahaan tersebut hingga 10 tahun terakhir ini.

Apakah dengan statement 'berfokus kepada area-area lain' ini, kedepannya model game Pro Evolution Soccer akan menambahkan microtransaction seperti yang dilakukan oleh Metal Gear Survive?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru