NEWS

Saksikan Tim Indonesia di Lords Tournament Asia, Vote F1x untuk Menang 100.000 Permata

Master-Fakry   |   Sabtu, 21 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jangan ngaku gamer Lords Mobile kalau tidak menyaksikan turnamen tingkat Asianya yang bertajuk Lords Tournament Asia yang diselenggarakan pada tanggal 22 April 2018 di Hotel ICON Hong Kong. Hadiah di turnamen ini keren banget lho, yaitu USD 30.000 dan 6 buah medali emas 99,99% murni.

Lords Tournament Asia adalah final di antara 6 region (Tiongkok, Korea, Hong Kong, Taiwan, Jepang, dan Asia Tenggara) dengan pemilihan tim melalui preliminary pada Januari lalu. Asia Tenggara diwakili oleh Indonesia setelah menyisihkan tim dari beberapa negara yang patut diperhitungkan seperti Vietnam dan Thailand.

Di Lords Tournament Asia ini juga akan diperdengarkan lagu tema terbaru Lords Mobile yang spektakuler, Champion’s Overture. Gubahan Klaus Badelt (komposer Pirates of Carribean) dengan London Symphony Orchestra (salah satu dari 5 orkestra terbaik dunia) dan direkam di Air Studios (studio legendaris ciptaan produser The Beatles, Sir George Martin). Lagu yang bakal bikin gamer Lords Mobile merinding ketika mendengarnya!

lords mobile

Untuk nonton turnamennya, kamu tidak perlu repot-repot untuk pergi ke Hong Kong, karena Lords Tournament Asia ini bisa disaksikan dengan cara lebih mudah melalui aplikasi BIGO pada tanggal 22 April 2018, jam 13.00 WIB. Mau nonton klik DI SINI, ya!

Baca ini juga :

» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Kuda Lawan Hypercar, Siapa yang Menang? Buktikan di Event Ulang Tahun ke-8 Lords Mobile
» Lords Mobile x Dreamworks Shrek! Gelar Event Berhadiah PS5 hingga iPhone Pro
» Capai Usia 10 Tahun! Castle Clash Rayakan dengan Rangkaian Event Meriah Berhadiah
» Lords Mobile Hadirkan Kolaborasi dengan How to Train Your Dragon: The Hidden World

Nah, tim Lords Mobile dari Indonesia yang mewakili region Asia Tenggara adalah F1x, bagian dari klan F_1 (F1 Army) pimpinan F1 Ferrari, pemain asal Indonesia dengan kekuatan tertinggi. Klan ini disegani di seantero Lords Mobile karena adalah klan global yang kerap menaklukkan Kerajaan-Kerajaan mulai dari K34 sampai K189 sebagai Overlord alias Maharajanya. F1 Bamz37, pemain dengan Might (kekuatan) tertinggi ke-2 asal Indonesia, awalnya merupakan kapten tim F1x untuk turnamen ini.


Felix Chandra


Donny

Karena satu dan lain hal, Bambang Purnomo (nama aslinya) berhalangan hadir dan rolenya digantikan oleh Felix Chandra (F1 Cenn37) sementara slotnya digantikan oleh biang rusuh DN Gemstone alias Donny. Felix dikenal berotak encer dan ahli strategi, sementara Donny memiliki total kill yang luar biasa, yakni sebesar 2 milyar! Info lainnya seputar F1x bisa dilihat DI SINI.

Vote F1x menang di Lords Tournament Asia, dapat kesempatan menang 100.000 Permata DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru