NEWS

RPG Adaptasi Anime 'Black Clover: Fantasy Knights' Resmi Diumumkan Untuk Mobile

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 21 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri memang kalau saat ini Bandai Namco sedang berfokus mengerjakan serangkaian game adaptasi anime. Mulai dari anime shonen klasik hingga pendatang baru sudah diamati sebagai proyek yang menjanjikan bagi developer ini. Seolah tiada bulan tanpa proyek baru, bocoran dari majalah Weekly Jump yang diterbitkan kemarin berbagi bocoran game terbaru yang sedang dikerjakan Bandai.

Seperti yang bisa ditebak, proyek ini adalah game adaptasi anime berjudul Black Clover: Fantasy Knights yang rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS. Langkah yang cukup menarik tentunya, mengingat saat ini mereka juga mengerjakan game fighting arena Black Clover: Quartet Knights.

Baca ini juga :

» Content Creator ini Habiskan 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Skin Bertemakan Anime, Aspirants!
» Terlalu Agresif Saat Ngesimp! Bang Upi di Time Out Chloe Pawapua!
» Sering Mendapatkan Umpatan Negatif dari Netizen, Babyla Laporkan Hal Tersebut ke Polisi!
» Rehat Untuk MPL Season 9, XINNN: Udah Penuh, Udah 10 Slot, Gua Harus Membagi Waktu sama Keluarga!
» Anime Adaptasi Game Aksi, Shenmue the Animation akan Tayang pada Februari 2022!

Tidak banyak informasi yang dibagikan sayangnya selain visual key standar yang bisa kamu lihat di thumbnail. Tapi deskripsi dari majalah Weekly Jump menjelaskan kalau game ini memungkinkan pemain untuk membentuk party dari karakter knight terfavorit di Black Clover. Konsepnya sendiri adalah RPG dengan mekanisme "Kingdom Protection," jadi game ini bisa saja menghadirkan sedikit elemen stategis dan action combat di dalamnya.

Black Clover: Fantasy Knights sendiri rencananya akan dirilis tahun ini untuk perangkat Android dan iOS. Menanggapi perkembangan game adaptasi anime yang semakin marak ini, banyak gamer sebenarnya berharap agar Bandai kembali aktif melanjutkan franchise JRPG Tales. Sebuah harapan yang juga sangat Kru KotGa dukung sebenarnya. Tapi konsistensi Bandai dalam meracik game adaptasi anime juga patut diapresiasi.

Sumber: Ryokutya2089

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru