NEWS

Sunrise Umumkan Serial Gundam Baru: Gundam Narrative

Culdesacc   |   Senin, 23 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya Sunrise akan mengumumkan serial terbaru Gundam yang akan diperlihatkan pada sesi livestream di tanggal 20 April lalu. Rupanya, Sunrise mengumumkan bahwa serial terbaru tersebut adalah kelanjutan dari Gundam Unicorn yaitu Gundam NT (Narrative)!

Baca ini juga :

» Bandai Namco Resmi Umumkan Game Gundam Online Akhiri Layanannya di Bulan Maret 2022
» Bosan Merakit Gundam? Kini Jepang Hadirkan Tantangan Merakit Sushi!
» Keren! Netflix Perlihatkan Gambar Pertama Untuk Film Live-Action Gundam!
» [FIRST IMPRESSION] Pilot Cantik Menaiki Gundam! MOBILE SUIT GUNDAM BATTLE OPERATION Code Fairy!
» Gundam Cafe di Jepang Mengumumkan Penutupan Seluruh Cabang Dalam Waktu Dekat

Serial Gundam Narrative akan mengambil timeline satu tahun setelah berakhirnya insiden Laplace Box di Gundam Unicorn. Proyek ini akan hadir sebagai film layar lebar yang akan tayang perdana pada November mendatang. Anime ini juga menjadi bagian dari 'UC NexT 0100 Project' dimana proyek tersebut akan melibatkan banyak cerita mengenai era Universal Century.

Gundam NT menceritakan dunia setelah Laplace Box dibuka dan rahasia Newtype terbongkar, namun tidak ada perubahan yang berarti di dunia. Sisa pasukan Neo Zeon sudah musnah dan pertempuran antara 2 Psycho Frame misterius dilupakan oleh publik. Namun RX-0 Unicorn 03, yang dilaporkan menghilang dua tahun lalu kembali muncul. Sekarang Mobile Suit tersebut dijuluki Phenex, sang burung abadi.

Gundam Narrative akan dipiloti oleh Jona Bashta, Pilot berumur 25 tahun yang merupakan korban dari Colony Drop Zeon dalam One Year War.

Selain mengumumkan Gundam NT, Sunrise juga mengumumkan bagian dari 'UC NexT 0100 Project' selanjutnya adalah trilogi film Mobile Suit Gundam: Hathaway's Flash yang menceritakan tentang anak dari komandan Bright Noa, Hathaway Noa yang sebelumnya telah muncul di Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack.

Banyak fans berspekulasi dan berharap bahwa anime ini akan menjadi kelanjutan dari Gundam F91 karena sebelumnya Gundaminfo telah mengupload episode dari Gundam tersebut di channel Youtube resmi mereka. Namun, tebakan mereka tidak sepenuhnya salah karena Gundam Narrative masih berada di timeline yang sama dengan F91 dan Crossbone.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru