NEWS

[Kisah Dragon Nest] Awal Kisah Illusion dan Lunaria Menjelajah Ruang dan Waktu

ClockWorange   |   Senin, 23 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Illusion bertemu Lunaria karena ketidak sengajaan 10 tahun yang lalu. Ditarik ke kehadiran Lunaria yang misterius, ia memutuskan untuk membantu Lunaria dalam usahanya untuk memasuki Monolith. Ketika mereka akhirnya mencapai Monolith dan Lunaria berhasil, sebagai hadiah untuk Illusion karena membantunya, Lunaria memberinya "Alteria Essence", yang memberinya kekuatan untuk melakukan perjalanan melalui waktu sesuka hati, ke Illusion.

Namun, Illusion tidak tahan Lunaria meninggalkannya. Tepat sebelum dia memasuki Monolith, dia menariknya keluar dan melompati waktu, ke waktu dimana Monolith belum terbuka. Tapi takdir Lunaria dan satu-satunya tujuannya adalah memasuki Monolith, jadi dia lari dari Illusion untuk menemukan cara lain untuk membuka Monolith. Dia masih bisa melakukan perjalanan waktu, tetapi tidak bisa lagi mengendalikannya tanpa Essence.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Review: World of Dragon Nest, Sensasi Open World yang Bikin Beda dari versi PC
» Mantap! World of Dragon Nest Siap Dirilis Awal Januari 2020 Untuk Mobile
» Open World dan War 200 Pemain, World of Dragon Nest Segera Rilis di Indonesia!
» Update Dragon Nest M 27 Desember: Banjir Hadiah Untuk Tahun Baru!

Untuk menemukan Lunaria, Illusion menjadi Apostle ke-4, organisasi yang setia kepada Red Dragon, King Feather, sehingga ia dapat menggunakan kekuatan para Apostle dan Dragon Follower untuk menemukan Lunaria. Feather sendiri juga sangat tertarik padanya, dan dia memerintahkan Illusion untuk membawanya ke dia. Illusion menemukan Lunaria di Lotus Marsh, tetapi ketika dia berbicara dengan Karahan, Lunaria tiba-tiba muncul dan Karahan bergerak untuk menangkapnya. Illusion dan Karahan bertarung, dan memanfaatkan celah, Illusion membawa lari Lunaria. Karena ini, Illusion dilihat sebagai pengkhianat dan diperintahkan untuk dibunuh.

Sambil melarikan diri dari pasukan yang mengejarnya, Illusion terluka parah. Lunaria tidak tahan melihat pasangannya mati, karena itu dia melompati waktu, kembali ke masa lalu, di mana waktu kita memainkan Job Assassin sekarang ini.

Akan berlanjut...

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru