NEWS

Semua Serba Ekstra di Mode Mayhem Mobile Legends

ClockWorange   |   Senin, 23 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton kembali mengeluarkan arena baru, walaupun map ini diperuntukan untuk sebatas seru-seruan saja dan tidak mempengaruhi bintang di ranked. Namun, untuk saat ini mode Mayhem hanya tersedia di advance server saja, kehadirannya di server utama masih belum diketahui kapan. Mode ini keluar berbarengan dengan hero terbaru yaitu Chang'e yang merupakan hero mage.

Di mode Mayhem efek skill dan damage skill meningkat secara drastis. Salah satu Youtubers terkenal Michael Souw atau biasa dikenal dengan bosku. Mencoba mode terbaru Mobile Legends ini, seperti apa mode terbaru ini? Langsung saja check video dibawah ini!



Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Terlihat di video di atas Cyclops mendapatkan perubahan ukuran skill yang sangat signifikan dan besar, bahkan ultimatenya sama besar dengan Turtle.

Skin terbaru Pharsa Peafowl's Dance ini terlihat layaknya Putri Merak. Dengan berpenampilan ala burung Merak, menjadikan Pharsa terlihat sangat elegan. Dan lagi jika skin default Verri yaitu burung Pharsa berwarna putih layaknya merpati. Untuk skin ini Verri berubah menjadi burung merak. Tentu dengan skin ini, setiap skill yang dikeluarkan akan berubah efeknya.

Skin ini nantinya akan dibandrol sebesar 599 diamonds dan mendapatkan diskon 30% di minggu pertama.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru