NEWS

Lesley VS Clint! Siapakah Penembak Jitu Sesungguhnya di Mobile Legends?

Salinolino   |   Selasa, 24 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Role Marksman adalah salah satu role yang bisa dibilang ujung tombak dalam sebuah tim. Memang Marksman pada early game tidak dapat membantu banyak layaknya assassin ataupun mage, akan tetapi jika sudah masuk phase late game, damage yang dihasilkan Marksman bisa membunuh kalian dengan sesaat. Tentu hal tersebut harus dengan bantuan tim, karena marksman bukan tipe role yang dapat menerima banyak serangan

Meskipun role ini sering diperebutkan oleh para pemain Mobile Legends, akan tetapi banyak yang tidak tahu dasar-dasar bermain sebagai marksman. Misalkan seperti Marksman harus fast farm, kemudian jika tidak aman jangan asal farming.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Dalam Mobile Legends hero role Marksman terbilang lumayan banyak, akan tetapi setiap hero jelas memiliki skill yang berbeda. Dan kali ini kru KotGa akan memberitahu kalian kira-kira siapa yang akan menang jika Lesley melawan Clint. Melihat bahwa kedua Marksman ini memiliki skill pasif yang terbilang mematikan. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat video dari channel YouTube Hororo Chan:

Dalam video yang berdurasi 4 menit 46 detik tersebut terlihat ada beberapa Clint membunuh Lesley dan sebaliknya. Lesley akan menang jika ia dapat dengan mudah mengulur waktu untuk dapat mengeluarkan skill pasifnya, sedangkan Clint harus bermain agresif agar dapat membunuh musuhnya dengan cepat.

Memang setiap hero memiliki keunggulan masing-masing, dan tentu jika "pilot"-nya benar, maka permainan hero tersebut akan benar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru