NEWS

[Kisah Dragon Nest] Upaya Ren si Assassin Menangani Masalahnya dari Masa Depan

ClockWorange   |   Selasa, 24 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Class yang kerap menjadi pilihan para player karena kelincahannya yaitu Assassin. Tapi sudahkah kalian tahu kisah tentang class ini? Sebelumnya Kru KotGa sudah menceritakan kisah dari class ini untuk kalian yang belum sempat membacanya silakan klik di sini, karena ini merupakan kisah lanjutan dari cerita sebelumnya.

Ren's Story (Awal) Suatu hari ketika berlatih dekat Kota Prairie, Ren disambut oleh Illusion dan Lunaria. Karena Illusion adalah masa depannya, Illusion menggunakan kekuatannya untuk merasuki dirinya dan mereka berdua jatuh pingsan. Tak lama Walikota Kota Prairie menemukannya dan setelah Ren bangun, ia bertemu Lunaria yang mengikutinya berkeliling. Menggunakan kekuatan Illusion untuk melawan banyak musuh yang dia temui, dia berhasil bergabung dengan petualang lainnya di desa Calderock dan ke bagian di mana semua orang mencoba untuk menemukan dan menyelamatkan Rose dari Black Knight (Velskud). Dia berteman dengan kucing ninja yang berbicara bernama Shadow Neko, yang berkomunikasi dengannya dan mengajarkannya keterampilan bertarung.

Baca ini juga :

» Acquire, Developer dari Game Legendaris Tenchu, Daftarkan Merek Dagang untuk Stealth Assassin
» [SPECIAL] Tips Character Building Optimal Dalam Dragon Nest M!
» Patch Dragon Nest M 9 Agustus 2018, Update Mount dan Barang-barang Market
» [SPECIAL] 5 Hal Paling Nyebelin Ketika Memainkan Dragon Nest M
» [SPECIAL] Tips Jadi Top Player Dragon Nest M di Server Baru

Awalnya, ia tunduk pada kemampuan perjalanan waktu dan warping Lunaria yang ia tidak bisa kendalikan, dan akhirnya frustrasi oleh kurangnya jawaban yang didapatnya. Sakit karena Lunaria melompati waktu secara acak, Ren mencoba mencari cara untuk mengendalikannya, Lunaria menjadi tidak jelas seperti biasanya. Pada titik ini, Ren menyingkap lebih banyak kebenaran tentang dirinya dan belajar sedikit tentang Illusion dan Lunaria di masa lalu. Setelah mempelajari cara membersihkan racun dari Calderock Village, Master Sorceress Tiana menyebutkan Orb Purity yang dikatakan Lunaria mungkin membantunya mengambil kendali. Lunaria menelan sebagian, dan mengatakan ini akan membantu menekan kekuatannya untuk sementara waktu. Mereka kemudian melanjutkan mengejar Velskud yang telah pergi ke Saint Heaven, mengikuti petualang lainnya.

Akan Berlanjut....

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru