NEWS

Malene Challenge Akhirnya Selesai! Main dan Dapatkan Bonus Essence di Setiap Permainan

ClockWorange   |   Rabu, 25 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perayaan peluncuran hero terbaru Malene, Vainglory langsung mengadakan event yaitu Malene Community Challenge. Untuk ikut berparatisipasi caranya juga gampang, para player harus membunuh menggunakan hero Malene sampai total kill mencapai 777,777, kill tidak dihitung dari kill masing-masing player, tapi dari semua player yang menggunakan hero ini.

Jika kita lihat dari awal peluncuran hero ini memang banyak sekali yang sangat antusias, di hari pertama saja jika di total seluruh pengguna Malene di dunia sudah mencapai 304,371 kill.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan

Dan hari ini Malene Challenge Sudah selesai para player berhasil mencapai target 777,777 kill menggunakan Malene. Sebagai bentuk apresiasinya Vainglory memberikan Essence (Esensi) dari setiap pertandingan yang kamu mainkan (Spoils of War) antara 28 April, 07:00 WIB hingga 1 Mei, 07:00 WIB.

Malene bisa dibilang hero yang unik karena kemampuannya yang bisa berubah-rubah sesuai dengan wujudnya. Setiap wujud mempunyai kemampuan yang berbeda dan manfaat yang berbeda, jika hero ini berada di tangan seorang pro player, Malene menjadi hero yang gesit dan susah sekali untuk di bunuh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru