NEWS

Mulai OBT Hari Ini, Event CrossFire Next Generation Berhadiah ASUS ROG GL503VD Hero Edition

Master-Fakry   |   Rabu, 25 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ikut meramaikan dunia esports di Indonesia, Lyto kembali merilis game online terbarunya yang berjudul CrossFire Next Generation. Berbeda dari CrossFire terdahulu, Next Generation akan membawa gamer ke dalam scene esports yang lebih serius dengan menghadirkan turnamen-turnamen besar skala nasional dan internasional.

Kabar baiknya adalah hari ini, tanggal 25 April 2018, CrossFire Next Generation telah resmi memasuki tahap open beta test (OBT) di Indonesia. Dalam rangka menyemarakkan tahap OBT, selaku penerbit, Lyto tengah menyelenggarakan beragam event dengan hadiah-hadiah yang sangat menggiurkan untuk gamer. Tidak tanggung-tanggung, hadiah utamanya adalah notebook gaming dari seri ASUS Republic Of Gamers (ROG), yakni ROG GL503VD Hero Edition.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Selain notebook gaming, terdapat hadiah lain yang tidak kalah keren, mulai dari Razer Ornata Gaming Keyboard untuk 2 pemenang, Razer Basilisk untuk 2 pemenang, Arctis 5 Gaming Headset untuk 2 pemenang, 100.000 Game On Credits untuk 20 pemenang, dan Golden New Year 2018 Capsul 10EA untuk 100 pemenang.


Ada 4 event berhadiah yang bisa kamu ikuti, yaitu:
  • Play and Win: Event khusus bagi Prajurit CF yang login dan bermain minimal 4 Jam selama Periode event akan berkesempatan mendapatkan hadiah spesial.
  • Best of the Best: terbagi menjadi 4 kategori, yaitu Best Headshot, Most Kill, Best Knife, dan Best Grenade. Tentunya bagi kalian yang berhasil mencapai peringkat pertama dalam kategori Best Of The Best selama periode event akan mendapatkan hadiah langsung.
  • Next Generation Soldier: ada hadiah untuk setiap Prajurit yang baru bergabung di Crossfire Next Generation selama periode Event berlangsung.
  • Soldier Top Rank: Event khusus bagi Prajurit CF yang berhasil mencapai rank/pangkat tertinggi, maka akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik.

Detail event bisa kamu lihat DI SINI.

CrossFire Next Generatin bisa kamu unduh DI SINI.




(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru