NEWS

Fate/Extella Link Perlihatkan Gameplay Karakter Scathach dan Astolfo

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan action RPG terbaru Fate/Extella Link yang sudah semakin dekat, Marvelous akhirnya kembali merilisa trailer gameplay dari dua karakter yang paling diantipasi. Yup benar sekali, siapa lagi kalau bukan sosok servant Scathach yang menawan dan Astolfo yang masih menjadi figur trap paling populer di dunia maya.

Kedua karakter ini memang memiliki pembawaan sifat yang jauh berbeda. Tapi kalau bicara soal kemampuan bertarung, keduanya sama-sama luar biasa dan selalu menjadi ancaman serius. Scathach adalah servant dari kelas Lancer yang sangat handal dalam pertarungan jarak dekat, kekuatannya tersebut bahkan juga termasuk ilmu dalam menggunakan sihir runic yang sangat kuat. Sementara untuk Astolfo, kemampuan bertarungnya sebagai Rider lebih bervariasi dimana dia mendapat akses ke berbagai macam Noble Phantasm seperti La Black Luna, Trap of Argalia, Hipogriff, dan Casa Di Logistilla.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Seperti trailer gameplay yang bisa kamu lihat di atas, Marvelous sepertinya telah berhasil merombak mekanisme combat yang jauh lebih keren serta peningkatan kualitas grafis signifikan. Cukup mengesankan juga tentunya melihat fakta kalau Fate/Extella Link akan dirilis untuk konsol PlayStation Vita, apalagi setelah konsol ini sudah tidak lagi mendapatkan dukungan dari Sony.

Fate/Extella Link sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sementara untuk rilis versi baratnya baru akan menyusul pada musim dingin nanti. Karena seri sebelumnya juga mendapatkan port versi PC, bukan tidak mungkin jika nantinya game ini akan mendapatkan perlakuan yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru