NEWS

Shinki, Anak Gaara yang Memiliki Kekkei Genkai Magnet

Culdesacc   |   Kamis, 26 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu sosok yang selalu dipertanyakan dalam Boruto adalah kemunculan karakter ninja dari Sunagakure, Shinki. Walau memiliki penampilan yang kurang lebih mirip dengan Kankuro, kepribadiannya lebih serius dan memiliki pride yang tinggi seperti sang Kazekage, Gaara.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Shinki sebenarnya merupakan anak angkat dari Gaara, namun belum jelas sebenarnya ia berasal darimana. Ninja yang berasal dari Sunagakure ini memiliki kemampuan kekkei genkai unik yang emmbuatnya dapat menggunakan jutsu-jutsu berelemen Magnet, mirip dengan salah satu anggota Akatsuki yakni Sasori. Temari juga mengatakan bahwa Shinki memiliki chakra yang lebih kuat dari ninja-ninja setingkatnya.

Setelah diangkat anak oleh Gaara, Shinki memiliki kebanggaan yang cukup tinggi kepada ayah dan keluarganya. Ia juga bertekad untuk dapat memenangkan ujian Chuunin agar dapat mengharumkan nama Sunagakure dan keluarganya. Walau demikian, ia mengetahui batas kemampuannya sehingga ia tidak terjun langsung untuk membantu melawan Kinshiki dan Momoshiki ketika ujian Chuunin diserang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru