NEWS

Bentar Lagi, Tencent Akan Rilis 'Hunter x Hunter Mobile'

Taufik Hidayat   |   Jumat, 27 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hunter x Hunter adalah serial anime yang laku keras di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sepertinya hal tersebut tidak membuat ragu Tencent untuk mengadaptasi serial Hunter x Hunter sebagai sebuah game mobile. Bekerjasama dengan Lantu Games, Tencent telah resmi mengumumkan Hunter x Hunter Mobile dan sudah membuka tahap pra-registrasi melalui situs resminya disini.

Hunter x Hunter Mobile sendiri memiliki genre Action RPG dengan konten PvP dan juga PvE yang ditawarkan. Game tersebut akan memiliki sebuah sistem yang disebut "Nen" dengan 6 tipe aura, yaitu Enhancement, Transmutation, Conjuration, Manipulation dan juga Emission. Aura tersebut akan mempresentasikan berbagai karakter di dalam game tersebut nantinya. Oh ya, Hunter x Hunter Mobile juga sudah mendapatkan lisensi resmi dari pihak Yoshihiro Togashi.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Tencent ataupun Lantu Games belum mengumumkan jadwal pasti rilisnya Hunter x Hunter Mobile, namun jika sudah membuka tahap pra-registrasi, biasanya game tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. Hunter x Hunter Mobile akan rilis terlebih dahulu di China, jika cukup ramai dimainkan, Tencent tidak akan ragu untuk merilisnya secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru