NEWS

ASUS Zenfone Max Pro M1 Ludes Terjual Dalam 15 Detik, Akan Ada Flash Sale Lagi di Awal Mei

Taufik Hidayat   |   Jumat, 27 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, berbagai vendor sudah resmi mengumumkan lini smartphone terbarunya. Pada 23 April lalu, ASUS telah resmi meluncurkan seri ZenFone terbarunya ke pasar smarphone Indonesia dengan nama ZenFone Max Pro M1. Gadget Android ini punya keunggulan dari sisi prosesor, layar yang panjang dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Memiliki spesifikasi yang mumpuni, serta harga yang cukup terjangkau, tentu saja menimbulkan antusiasme yang luar biasa. ZenFone Max Pro M1 sendiri sudah resmi dijual pada Flash Sale tanggal 25 April kemarin di Lazada. Menariknya, smartphone tersebut langsung ludes terjual hanya dalam kurun waktu 15 detik saja.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran Monitor Gaming Strix XG27UCS dan XG27ACS
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia
» ASUS Zenbook DUO, Laptop Productivity Terbaik di 2024 Segera Hadir di Indonesia
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077

Tentu saja hal tersebut juga menimbulkan kekecewaan. Tapi tenang aja, ASUS akan kembali mengadakan Flash Sale di Lazada pada 2 Mei mendatang. Varian termurah ZenFone Max Pro M1 dengan 3GB RAM serta internal storage 32GB dibanderol dengan harga IDR 2.299.000.

Untuk keperluan bermain game, kinerja Max Pro M1 tidak perlu diragukan lagi. Kru KotGa yakin, dengan spesifikasi yang ada pada perangkat ini, seluruh game Android terkini yang populer di Google Play bisa dijalankan dengan mulus tanpa lag. Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan Snapdragon 636 dengan GPU Adreno 509.

Untuk melihat review lengkap mengenai ZenFone Max Pro M1 kamu bisa kunjungi artikel ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru