NEWS

Hello Hero: Epic Battle Siap Diluncurkan Perdana di Asia Tenggara

Culdesacc   |   Senin, 07 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hello Hero: Epic Battle merupakan game smartphone populer yang menerima tanggapan positif dari para penggemarnya sejak pertama kali dirilis. Bersama dengan Leo dan kawan-kawan, ajak teman-teman kamu dari Asia Tenggara untuk bergabung bersama menyelamatkan dunia dari kejahatan! Setelah 6 kali soft launch, lebih dari 100,000 petarung yang mengikuti sesi pre-registrasi, mengumpulkan 200,000 penggemar di Facebook, dan memberikan lebih dari 9,000,000 diamond, akhirnya Hello Hero: Epic Battle resmi diluncurkan untuk semua negara Asia Tenggara.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Sebagai bentuk perayaan Grand Launch, Fincon akan memberikan 500 Diamond, 1 buah Golden Card Ticket, 100% Hero EXP Boost, dan 100% Gold Boost x5! Dapatkan kesempatan memenangkan Exclusive Smart Toy Figure dan jangan sampai ketinggalan juga Update Epic Battle dan Squad War.

Kesuksesan 3D Mobile RPG Hello Hero: Epic Battle juga meluncurkan update terbesarnya dalam patch di Musim Semi menyatukan komunitas dalam satu server dan memungkinkan berbagai kombinasi Hero untuk menyelesaikan semua level pada Adventure Mode—Hello Hero: Epic Battle tentunya akan menjadi lebih seru!

“Pada saat kami mulai mengembangkan Hello Hero: Epic Battle, tema utama kami adalah untuk membuat game yang penuh dengan karakter unik yang dapat di kostumisasi sesuai dengan selera masing-masing Petarung. Dengan konsep seperti ini, kami bekerja keras untuk membuat game yang solid agar dapat dicintai oleh semua orang,” kata Chung-gil Yu, Game Direktur dari Hello Hero: Epic Battle. “Kami terus berusaha untuk membuat Hello Hero: Epic Battle agar menyenangkan bagi semua Petarung kami!”

Hello Hero: Epic Battle kini sudah tersedia untuk semua pemain di Asia Tenggara secara gratis. Tunggu apa lagi? Bergabunglah dalam 3D Mobile RPG yang seru ini! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resminya DI SINI, atau bisa juga mengikuti halaman Facebooknya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru