NEWS

Penjualan Nintendo Labo di Jepang Hampir Dua Kali Lipat Kalahkan God of War

VolkanKaya   |   Jumat, 27 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Informasi terbaru dari Media Create untuk wilayah Jepang akhirnya telah dipublikasikan kemarin, dan minggu ini sepertinya Nintendo Labo berhasil memulai debut yang manis dengan angka penjualan fantastis. Tidak main-main, produk game interaktif yang menggunakan kerajinan kardus ini sudah terjual hampir dua kali lipat lebih besar dibanding God of War.

Lebih spesifiknya, produk utama Labo Kit berhasil terjual sebanyak 90,410 kopi, sementara God of War hanya terjual sebanyak 46,091. Menariknya, kedua produk ini dirilis pada hari yang sama yaitu pada tanggal 20 April lalu. Angka penjualan menarik lainnya juga bisa dilihat dari Kirby Star Allies yang masih sangat laris dan terjual sebanyak 17,381 kopi. Untuk pasar konsol, PlayStation Vita akhirnya mulai mengalahkan Nintendo 3DS dan berhasil terjual sebanyak 2,892 unit.

Baca ini juga :

» Grafis Super Nyata, Microsoft Flight Simulator 2020 Kembali Pamerkan Screenshot Terbaru!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Situs Jual Beli Jepang Kebanjiran Para Gamer yang Menjual Kembali Game The Last of Us Part II
» Sebagai Bentuk Boikot, PlayStation Sudah Tidak Lagi Beriklan di Facebook!

Kedudukan konsol portbale di Jepang memang cukup kokoh dan banyak sekali diminati, jadi tidak begitu mengherankan jika Nintendo Labo mendapatkan antisipasi yang lebih tinggi dibanding rilis game barat. Alasan lain juga bisa dilihat dari popularitas franchise God of War yang masih cukup asing di Jepang. Tapi jika dibanding dengan semua seri God of War yang sudah dirilis sebelumnya, setidaknya seri terbarunya ini sudah berhasil meraih angka penjualan yang lebih tinggi dan mulai memperkuat popularitasnya di Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru