NEWS

Avengers Kok Wibu? Inilah Trailer Avengers yang Dibuat Dengan Karakter Anime!

Culdesacc   |   Jumat, 27 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penayangan Avengers: Infinity War belakangan ini sedang marak sekali menjadi perbincangan di Facebook ataupun berbagai platform media sosial lainnya. Walau banyak sekali film yang menggabungkan superhero dengan superhero lainnya dalam satu film kompilasi cross-over, jarang sekali anime yang menyatukan para karakter utamanya dalam sebuah film cross-over. Kali ini seorang fans membuat sebuah trailer dimana karakter-karakter anime terkenal bersatu dalam trailer Infinity War anime!

Baca ini juga :

» Tepat 20 Oktober, Para Fans Ucapkan Selamat Atas Perayaan 20 Tahun Anime One Piece!
» Auto Puas! Sword Art Online: Alicization -War of Underworld- Bakal Tayang 23 Episode
» Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Dipastikan Tayang 25 Episode!
» Sekarang Kamu Bisa Jadi '2B' NieR: Automata di Code Vein!
» Game Konsol dan PC 'One Punch Man' Siap Rilis Tahun 2020, Closed Beta Bulan Depan!

Dalam channel YouTube Anime Mirchi, seorang fans menggabungkan berbagai footage dalam anime-anime yang berbeda untuk membuat sebuah parodi trailer Avengers yang menggabungkan Naruto, Goku, Edward Elric, Ichigo Kurosaki dan lainnya. Uniknya, video ini menggunakan suara yang sama dengan trailer Avengers yang asli, yang membuat video ini lucu adalah kesamaan scene dari trailer aslinya.

Dengan video ini pula kita kembali diingatkan bahwa franchise-franchise anime jarang sekali mengadakan movie cross-over atau semacamnya. Selain dari Weekly Shonen Jump, nampaknya akan sulit mengadakan cross-over karena lisensi yang harus disetujui oleh berbagai perusahaan. Namun, apabila suatu saat nanti terdapat cross-over dari beberapa anime populer, Kotakers sendiri tertarik nggak untuk menontonnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru