NEWS

Klub Baseball Taiwan Ini Gunakan Kostum Dragon Ball Untuk Seragam Mereka!

Culdesacc   |   Minggu, 29 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang pertandingan baseball, terdapat hari dimana beberapa tim akan menggunakan kostum yang bertema berbeda-beda. Mulai dari kostum bertema pop kultur seperti Star Wars, dan kostum bertema Spider-Man. Chinatrust Brothers, sebuah tim baseball pro di Taiwan kali ini akan menggunakan kostum Dragon Ball dalam pertandingan melawan Uni-President 7-Eleven Lions pada 5-6 Mei mendatang.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata

Dilansir dari Kotaku, ini adalah kali pertama kostum Dragon Ball digunakan dalam pertandingan baseball pro, setidaknya di Taiwan. Nama tim Chinatrust Brothers juga akan diganti pada hari tersebut menjadi 'BrotherZ' yang dituliskan dengan font Dragon Ball Z yang sudah dikenal oleh banyak orang. Penggunaan kostum baseball seperti ini memang seringkali bisa dijumpai dalam hari-hari khusus tertentu.

Tak hanya menggunakan kostum Dragon Ball, dalam acara tersebut juga akan terdapat penjualan merchandise-merchandise eksklusif Dragon Ball dan Chinatrust Brothers. Jadi, bagaimana menurut Kotakers, apakah dengan kostum tersebut tim tersebut akan bertanding dengan kekuatan Super Saiyan seperti pertandingan Goku dan Vegeta bermain baseball dengan Yamcha? Kalau di Indonesia, apakah tim sepakbola suatu saat akan menggunakan kostum-kostum bertema anime seperti ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru