NEWS

Vegito SSGSS Akan Segera Hadir di Dragon Ball FighterZ

Fadhil Baladraf   |   Senin, 30 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak resmi dirilis beberapa bulan yang lalu, popularitas Dragon Ball FighterZ sebenarnya mulai tidak konsisten. Mekanisme gameplay yang ditawarkan Arc System Works memang berhasil membawa sebuah game fighting Dragon Ball terbaik sejauh ini, walaupun sayangnya keaktifan komunitas dan jumlah pemainnya menjadi semakin surut. Untuk mencegah permasalahan ini, Bandai Namco dan pihak developer sudah merilis DLC karakter ikonik secara berkala dari waktu ke waktu.

Tidak lama setelah mengonfirmasi kehadiran Zamasu sebagai karakter playable yang baru, kali ini Bandai kembali menghadirkan kejutan dengan mengumukan DLC karakter Vegito SSGSS yang sangat diantisipasi oleh para fans. Bagi kamu yang masih asing dengan sosok Vegito, karakter ini adalah gabungan antara Goku dan Vegeta yang memiliki kekuatan berlipat ganda. Apalagi dengan tambahan mode Super Saiyan Blue, potensi kekuatannya sudah berada pada tingkatan teratas. Daripada penasaran, kamu bisa lihat cuplikan reveal trailernya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Rilis Opening Movie Dan Bagikan Beberapa Screenshot Untuk Game PAC-MAN WORLD Re-PAC!
» Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom Akan Rilis Pada 2 November!
» Anak Perusahaan Bandai Namco, D3 Publisher Ungkapkan Proyek Game Baru Untuk Perilisan Global!
» [VIDEO] Kembali Nostalgia Bersama Klonoa! Review Klonoa Phantasy Reverie Series
» Bandai Namco Riliskan Trailer Baru Untuk Dragon Ball: The Breakers Dan Tanggal Rilis Pada Oktober 2022!

Berbeda dari versi karakter Goku dan Vegeta yang lain, moveset dan combo yang diperlihatkan Vegito terlihat lebih bervariasi. Kamu masih disuguhkan dengan skill yang masih sederhana dan sedikit gestur sombong seperti saat menyilangkan tangan, tapi kombinasi anatara dua karakter Saiyan paling ikonik ini masih dipresentasikan dengan manis lewat serangan kombinasi Kamehameha supernya.

Dragon Ball FighterZ sendiri sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Dengan semakin aktifnya Bandai dan Arc System Works dalam menghadirkan segudang DLC karakter yang menarik, semoga kedepannya jumlah pemain dan eksistensi komunitasnya masih bisa terus berkembang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru