NEWS

Boruto 23 Semakin Banyak Misteri, Tampilkan Kekuatan Terbaru Boruto dan Penampakan Perdana Kawaki!

Culdesacc   |   Senin, 30 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak awal Boruto diterbitkan, banyak orang yang dikagetkan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Boruto dan juga sosok misterius Kawaki yang datang menyerang Konoha. Walau demikian, dari 2016 hingga 2018, Kawaki belum juga diperlihatkan wujudnya sama sekali oleh Masashi Kishimoto ataupun Mikio Ikemoto. Namun, dalam Boruto chapter terbaru, akhirnya sosok misterius ini ditampilkan, dan kekuatan baru Boruto juga terkuak!

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Dalam chapter ini, Kashin Koji yang memunculkan dirinya di hadapan para ninja Tim 7 berencana untuk membunuh mereka yang sudah ikut campur dengan urusan Kara. Setelah menggunakan jurus penyegelan, hanya Konohamaru yang berhasil lolos dan akhirnya Konohamaru langsung menghadapi Koji. Ternyata bukan hanya jurus Kuchiyose katak, namun Kashin Koji juga dapat menggunakan jurus yang telah diciptakan oleh Minato Namikaze, yakni Rasengan!

Saat terdesak, Boruto marah dan simbol tangan yang diberikan oleh Momoshiki aktif. Kashin Koji menyebut kemampuan tersebut dengan nama 'Karma'. Karma yang dimiliki oleh Boruto dapat menyerap kemampuan Chakra Fuuin yang digunakan oleh Koji dengan mudah. Akan tetapi, Boruto masih belum memiliki kemampuan untuk mengontrol kekuatan tersebut, dan akhirnya ia jatuh terdampar.

Di akhir Boruto 23, Boruto dan Tim 7 lainnya menemukan sosok pemuda yang terkapar di dekat hutan. Jika dilihat dari penampilan fisiknya, sudah jelas kalau pemuda ini adalah Kawaki. Kedepannya, kita akan melihat sosok Kawaki yang akan menghadapi Boruto di tengah Konoha dan disebutkan juga bahwa ia telah membunuh Naruto. Apakah berarti kita akan semakin dekat dengan masa-masa itu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru