NEWS

[Kisah Dragon Nest] Lore Academic: Klon, Six Heroes, Red Dragon, dan Perjalanan Waktu!

ClockWorange   |   Senin, 30 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kali ini Kru KotGa akan membahas salah satu class yang mengandalkan teknologi di masa depan yaitu Academic. Meskipun terjebak dalam wujud anak-anak dan tampak sangat lemah, tapi sebenarnya Academic adalah seseorang yang berani.

Academic diciptakan lima puluh tahun dari sekarang. Pada periode ini, tanah yang diciptakan oleh Altea diancam oleh Red Dragon, dan New Six Heroes dipercayakan memimpin tentara yang akan menentang serangan Red Dragon ke dunia Altea's. Pertempuran berakhir dengan lima dari enam pahlawan tewas, Six Heroes yang tersisa, bergabung dengan yang lain di bawah tanah, di mana orang-orang yang selamat dari pengepungan mendirikan komunitas di bawah permukaan dunia Altea sementara penghuni dunia Vestinel mengklaim permukaan sebagai milik mereka.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Si Kecil dari Masa Depan, Ini Dia 7 Keunggulan Job Academic yang Mesti Kamu Ketahui!
» Review: World of Dragon Nest, Sensasi Open World yang Bikin Beda dari versi PC
» Mantap! World of Dragon Nest Siap Dirilis Awal Januari 2020 Untuk Mobile
» Open World dan War 200 Pemain, World of Dragon Nest Segera Rilis di Indonesia!

Tahun-tahun berlalu, dan Jasmine menerima Dragon Jewel dari Daisy. Dia membaginya menjadi tiga puluh fragmen dan menanamkan masing-masing ke kloningan dirinya, dan kemudian mengirimkan 26 dari kloningannya ke masa lalu. Tak satu pun dari gadis-gadis ini diberitahu tentang status mereka sebagai klon, dan tidak seharusnya tahu tentang satu sama lain. Mereka dibuat percaya bahwa Jasmine adalah kakak perempuan mereka, dan bahwa mereka adalah cucu perempuan Lily dan Kevin.

Tidak diketahui oleh gadis-gadis itu, rencana sejatinya adalah untuk menciptakan pasukan klon yang dikirim ke masa lalu dan menghancurkan dunia untuk menghindari masa depan mereka, dan dua puluh enam gadis pertama yang dikirim adalah klon tes sekali pakai dengan rentang hidup yang sangat singkat. Sebaliknya, gadis-gadis itu dibuat percaya bahwa mereka adalah saudara biologis Jasmine dengan ingatan yang ditanamkan, dan diberitahu untuk mengubah hasil dari pertempuran New Six Heroes melawan Red Dragon untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru