NEWS

Jika Whole Cake Arc Berfokus Pada Sanji, Apakah Wano Arc akan Berfokus Pada Zoro?

Salinolino   |   Selasa, 01 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak Eiichiro Oda membocorkan tentang ide bahwa 'samurai' akan mengisi Wano arc, banyak para fans One Piece berdebat bahwa arc kali ini akan berfokus menceritakan tentang Roronoa Zoro.

Setelah yang kita tahu bahwa Whole Cake Island arc lebih banyak menceritakan tentang masa lalu Sanji, beberapa fans percaya bahwa hal itu akan terjadi juga di Wano dan Zoro lah yang akan menjadi pemeran utama dalam arc ini.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Seperti yang telah diinfokan oleh pengguna Reddit accicieff, tidak ada petunjuk bahwa Wano arc akan berfokus pada Zoro. Seperti yang diketahui bahwa ia adalah Editor Oda, sumber yang dapat dipercaya, dimana telah mengungkap cerita Sanji, dan alasan mulainya Whole Cake Island. Tetapi mungkin saja Zoro akan terikat dengan arc kali ini, tetapi tidak akan mengungkap masa lalu milikinya.

Beberapa fans tidak terlalu peduli apakah nanti masa lalu Zoro terungkap atau tidak, intinya mereka ingin melihat kembali aksi Zoro dalam gaya bertarungnya. Mungkin saja jurus Asura miliknya akan muncul lagi?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru