NEWS

CD Projekt Red Siap Perlihatkan RPG Terbarunya di E3 2018!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 02 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CD Projekt Red adalah salah developer sekaligus publisher yang cukup "misterius" dengan game-game besutannya. Meski jarang merilis game setiap tahunnya, sekalinya merilis game pasti akan sukses besar. Sebut saja The Witcher 3 yang mendapatkan Game of The Year pada tahun 2015 lalu. Yang menarik, CD Projekt Red juga menyiapkan game terbarunya berjudul Cyperpunk 20177 yang masih cukup misterius akan seperti apa "gambaran" game tersebut.

Tapi, sepertinya rasa penasaran para gamer sepertinya sebentar lagi akan segera terpuaskan nih. Melalui halaman resmi E3 2018, CD Projekt Red dipastikan akan tampil dalam ajang E3 2018 dan akan memperlihatkan game bergenre RPG terbaru besutannya. Secara tidak langsung, ini mengkonfirmasi bahwa Cyberpunk 2077 akan mememiliki genre RPG.

Baca ini juga :

» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Melangkah Maju, Beyond the Blue Perkenalkan Playstyle Unik Karakter dari Granblue Fantasy: Relink

Proyek pengembangan game Cyberpunk 2077 sendiri telah diumumkan oleh CD Projekt Red semenjak tahun 2012 kemarin. Game tersebut akan menceritakan mengenai kemajuan teknologi yang tidak hanya membantu namun juga menghancurkan umat manusia. Selain itu, CD Projekt Red juga mengklaim bahwa gamenya nanti (Cyberpunk 2077) akan menjadi game tersukses dan akan melampaui The Witcher 3: Wild Hunt.

E3 2018 akan dimulai pada 12 Juni 2018 mendatang. Sepertinya akan banyak kejutan menarik pada acara tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru