NEWS

Chapter 903 Mengungkap Anggota kru Terbaru Topi Jerami

Salinolino   |   Rabu, 02 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama bertahun-tahun, kru Topi Jerami telah mengalami banyak hal. Dan tentunya para fans telah menunggu datangnya kru naik ke Thousand Sunny untuk saat ini.

Yap akhirnya datang juga hari tersebut, dan para fans tidak akan menduga siapakah yang menjadi kru terbaru Topi Jerami.

Baru-baru ini, One Piece memperlihatkan chapter yang amat penting. Dalam pembaruan ini dimulai pada arc manga terbaru, dan arc Reverie sepertinya akan menjadi pembukaan pada arc setelah Whole Cake Island.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kru terbaru tersebut seperti yang kita ketahui bahwa ia adalah salah satu kaki tangan dari Big Mom, dan saat ini telah merubah haluan dan berada di Thousand Sunny. Nami telah memaksa Zeus untuk menjadi budak dirinya, dan mahkluk yang berbentuk awan tersebut kini menjadi senjata terbaru sang Navigator tersebut.

Terlihat di chapter 903, Zeus memilih untuk meninggalkan Big Mom. Awan petir tersebut telah di utus untuk melawan kru Topi Jerami pada Whole Cake Arc. Brook berhasil membelah dua Zeus, dan Nami mencoba untuk membunuh dia jika ia tidak mau menjadi pelayannya. Akhirnya Zeus memutuskan untuk berjanji kesetiannya kepada Nami, dan akhirnya menyambut anggota Topi Jerami yang baru.

Tentu saja yang diharapkan para penggemar untuk menjadi anggota terbaru Topi Jerami iyalah Jinbe. Pada Whole Cake Island arc akhirnya memperlihatkan bahwa Jinbe memutuskan untuk setia terhadap Luffy, akan tetapi pada akhir cerita manusia ikan tersebut belum bisa bersama dengan para kru Topi Jerami. Jinbe memilih untuk menghadang pasukan Big Mom dan membiarkan Thousand Sunny pergi dari wilayah kekuasaan Big Mom. Sebelum berpisah, Luffy memberikan perintah terhadap Jinbe untuk tidak mati dan menyusul dirinya di Wano. Dan semoga saja para penggemar bisa melihat aksi Jinbe lagi bersama para anggota Topi Jerami.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru