NEWS

Game RPG Terbaru 'Sakura Taisen' Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Perangkat Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 02 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan franchise game dan seri anime klasik di era 2000-an, nama Sakura Wars mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Memulai debutnya pertama kali pada tahun 1996 lalu, franchise ini sudah menawarkan serangkaian game tactical RPG, seri spin-off, manga, hingga adaptasi anime dan film yang mendapat sorotan fans hingga mancanegara.

Setelah resmi mengumumkan seri terbarunya di ajang Sega Fest 2018 beberapa waktu lalu, SEGA bersama dengan publisher asal Korea Selatan Snowpipe akhirnya resmi merilis seri game mobilenya yang berjudul Sakura Wars: Song of Sakura (Sakura Taisen: Sakura no Uta). Game ini sebenarnya adalah versi enhanced dari seri Beginning of the Legend yang baru saja dirilis tahun lalu, jadi tidak mengherankan jika banyak gamer masih belum mengetahui eksistensinya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Selain menghadirkan karakter original franchise seperti Sakura Shinguji, Ichiro Ogami dan Maria Tachibana, game ini juga menawarkan single player campaign, mode PvP, raid battle, dan segudang konten tambahan lainnya. Kualitas grafis yang diusungnya juga cukup konsisten dan dapat membawa atmosfer game tactical mecha yang sesungguhnya.

Sakura Wars: Song of Sakura sendiri sudah resmi dirilis di Android dan iOS. Meski tersedia secara gratis, sayangnya game ini hanya tersedia untuk wilayah Korea Selatan saja. Untuk mengakalinya, kamu bisa download langsung game tersebut melalui Apkpure ataupun QooApp.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru