NEWS

Rules of Survival Kembali Hadirkan Segudang Konten Baru Dari Maintenance Hari Ini

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 02 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memulai debutnya di perangkat mobile dan kemudian PC, Rules of Survival sudah berkembang menjadi salah satu game Battle Royale yang cukup populer dan diminati oleh gamer tanah air. Untuk memastikan pengalaman bermain yang terjaga, pihak developer sudah melakukan beberapa upaya maintenance dan merilis serangkaian update konten baru. Walaupun untuk saat ini, memberantas cheater termasuk fokus utama yang pihak developer berusaha selesaikan.

Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menunggu kejutan baru, karena pagi ini Rules of Survival sudah melakukan maintenance selama tiga jam (mulai dari pukul 05:00 - 08:00). Selain memperbaiki berbagai macam permasalahan bug yang masih muncul di update sebelumnya, maintenance ini juga akan menghadirkan konten baru mulai dari tambahan Classic Supply, berbagai pembaharuan senjata, hingga penawaran diskon yang cukup menggiurkan. Detail lengkapnya bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran


Fitur Baru

  • Classic Supply Baru: Kini telah tersedia skin untuk Tuk Tuk. Player bisa mendapatkannya dari classic supply dan mengaplikasikannya di workshop.
  • Pembaharuan Senjata: Poison Sting, Skin untuk AR15 telah ditambahkan.
  • Pembaharauan Advanced Supplies: Set Beat Runner Telah dihapus dan digantikan oleh Set Special Forces
  • Discount Baru: Discount pada Set Freedom Fighter dan Street Dunk.

Rules of Survival sendiri tersedia untuk perangkat mobile dan bisa langsung diunduh lewat Google Play Store dan App Store. Sementara untuk versi PC bisa kamu unduh melalui website resminya DI SINI. Dengan semakin banyaknya upate berkala yang meningkatkan pengalaman bermain, mungkin inilah saat tepat bagi kamu untuk kembali merasakan pengalaman Battle Royale yang sesungguhnya dalam game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru