NEWS

FIFA 18 Umumkan Update World Cup Russia, Siap Dirilis Bulan Mei Mendatang

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 02 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa perayaan turnamen piala dunia yang sangat diantisipasi setiap empat tahun sekali akhirnya akan segera tiba bulan Juni mendatang. Sambil menyambut kompetisi menegangkan dan seru ini, sepertinya para gamer akan segera kedatangan konten yang paling tepat untuk merasakan adrenalin kompetisi tingkat dunia yang sesungguhnya. Konten ini tidak lain adalah expansion pack World Cup Russia yang sudah disiapkan EA untuk FIFA 18.

Mungkin sebagian besar gamer masih meragukan upaya EA dalam menawarkan update baru, tapi kali ini mereka justru merilis update ini secara cuma-cuma. Expansion pack ini sudah termasuk 32 tim internasional yang akan berlaga pada musim panas mendatang, 12 stadion utama di kandang Russia, kit dan badge untuk setiap tim resmi, dan masih banyak tambahan konten menarik lainnya.

Baca ini juga :

» Turunkan Harga dan Improve Driver! Intel Arc A750 Layak Dibeli?
» Mari Kita Coba x Full Power, Mobile Legends Resmi Keluarkan Sticker Khusus Jess No Limit dan Sisca Kohl!
» Tik Tok Mobile Legends Posting Mengenai Jujutsu Kaisen, MLBB x Jujutsu Kaisen Tinggal Tunggu Pengumuman?
» Setelah Apex Legends Mobile, EA Juga Umumkan Pemberhentian Battlefield Mobile
» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!

Selain masih bisa memainkan mode turnamen online standar, update terbarunya ini memungkinkan pemain untuk memodifikasi susunan klasemen dan babak eliminasi menuju final World Cup Russia. Setiap Ultimate Team yang lolos nantinya juga akan mendapatkan beragam konten spesial World Cup yang lebih dari sekedar aksesoris. Untuk menjangkau lebih banyak pemain, EA rencananya akan menghadirkan update ini untuk FIFA Mobile pada tanggal 6 Juni mendatang.

Expansion pack ini rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Mei mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Walaupun hanya sekedar update, tapi pihak EA setidaknya sudah mulai berubah dengan menawarkan segudang konten menarik secara gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru