NEWS

Pertandingan Major DOTA 2 yang Tidak Boleh Dilewatkan

ClockWorange   |   Rabu, 02 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ini, The International akan menjadi kesimpulan dari tahun pertama DOTA 2 Pro Circuit, sebuah ekosistem acara yang dirancang untuk menciptakan transparansi di sekitar kancah persaingan. Acara yang disponsori oleh Valve, delapan undangan langsung untuk TI8. Ini mengartikan bahwa delapan tim pertama yang menghadiri turnamen besar akan dikenal bukannya disembunyikan di balik pengumuman oleh Valve sendiri, dan delapan tim lainnya akan bertempur habis-habisan dalam kualifikasi tertutup dan terbuka menjelang acara. Sejauh ini, Virtus.Pro akan menjadi tim pertama yang lolos ke acara melalui sistem poin.

The International sudah semakin dekat DPC point yang tersisa juga tinggal sedikit dan Virtus.Pro menjadi satu-satunya tim yang memiliki posisi aman di TI8. Namun ada 3 turnamen utama yang tidak boleh dilewatkan karena memiliki point yang sangat besar.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

MDL Changsha Major

Dua belas tim akan bertanding di Changsha Major mulai tanggal 14-20 Mei dengan hadiah USD 1 juta dan 1.500 Dota 2 Pro Circuit yang diperebutkan.

Bonus tambahan untuk tim yang bersaing di sini adalah Virtus.pro dan Team Liquid tidak terlihat. Ini adalah peluang utama untuk mendapatkan poin-poin yang sangat dibutuhkan.

ESL One Birmingham

ESL One Birmingham akan diadakan dari 23-27 Mei dan menampilkan 12 tim yang bersaing untuk hadiah senilai USD 1 juta dan 1.500 Dota 2 Pro Circuit.

Hadiah yang sama dengan MDL Chagsha Major dan kompetisi yang ketat, tetapi kesempatan untuk memenangkan beberapa penggemar baru karena acara ini adalah Dota 2 Major pertama di Inggris.

China Dota 2 Supermajor

China Dota 2 Supermajor akan diselenggarakan di Shanghai dari 7-10 Juni dan menampilkan 16 tim, USD 1.500.000 dan 2.250 Dota 2 Pro Circuit.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru