NEWS

Brave Robotics Perkenalkan J-Deite RIDE, Mobil yang Bisa Berubah Menjadi Super Robot!

Culdesacc   |   Jumat, 04 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Teknologi robotik Jepang memang patut diacungi jempol. Setiap tahunnya, pasti ada perkembangan baru yang diperlihatkan oleh teknologi robot dari Jepang. Berbeda dengan Kuratas yang diperkenalkan beberapa tahun lalu dan sempat bertarung dengan Megabots di tahun lalu, robot yang satu ini bisa berubah dari mobil menjadi robot layaknya Transformers!

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Proyek ini dinamai J-deite RIDE, dan merupakan proyek kolaborasi antara Brave Robotics, Asratec, dan Sansei Technologies. Awalnya, J-deite RIDE berbentuk robot yang dapat dinaiki oleh dua orang dewasa. Tapi tak hanya itu, J-deite RIDE dapat berubah menjadi bentuk robot dan dapat bergerak dalam mode ini!

Walau demikian, para kreator dari robot ini tak berniat untuk menjual bahkan mencobanya dalam arena pertarungan layaknya Kuratas. Mereka berniat untuk memperlihatkan robot ini dalam event-event tertentu saja dan menggunakannya sebagai atraksi taman bermain.

Teknologi robot semakin berkembang pesat di Jepang, dan sepertinya beberapa tahun lagi kita akan melihat Super Robot yang benar-benar bisa bertarung menggunakan serangan super layaknya anime. Apakah kedepannya kita benar-benar akan melihat robot yang dapat bergabung menjadi satu robot? Kita nantikan saja sepak terjang teknologi robot!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru