NEWS

Ini Dia Keseruan Online Dance Competition Audition Ayodance 711-StayReal di Raftel Cybernet

Culdesacc   |   Minggu, 06 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali dirilis di Indonesia, Audition Ayodance dikenal sebagai game yang menomorsatukan interaksi antar gamer dalam game tersebut. Mulai dari rasa kebersamaan antar tim dan cinta antar couple diuji dalam game Ayodance. Tentu karena game ini akan lebih menarik jika dimainkan bersama, kali ini untuk merayakan anniversary-nya yang ke-6, 711-StayReal mengadakan event tournament Online Dance Competition yang diselenggarakan di Raftel Cybernet, Jakarta Timur.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Acara Online Dance Competition yang ini dimeriahkan oleh MC-MC yang seru yakni bang Gerry Eka dan juga Usama, yang merupakan anggota dari YouTuber populer Duo Harbatah. Terdapat dua mode yang diperlombakan yakni Single OTP Tournament dan Couple Tournament. Perlombaan ini juga memiliki hadiah-hadiah menarik yang bisa didapatkan, yaitu berupa uang tunai dan juga gaming-gaming peripheral yang pastinya akan membantu kegiatan gamingmu.

Tentunya selain event Online Dance Competition yang mengadu para pemain dalam ajang Dance Competition in-game, terdapat pula games-games seru yang terdapat dalam event tersebut seperti misalnya Event Selfie dimana peserta yang berhasil mengambil foto terbaik akan mendapatkan hadiah yang menarik.

Seiring berjalannya waktu, memang tak sedikit club dalam game Ayodance yang perlahan bubar atau bahkan meninggalkan game tersebut. Namun, solidaritas yang diperlihatkan oleh 711-StayReal yang mampu bertahan hingga tahun ke-6nya tentu patut diacungkan jempol. Selamat anniversary ke-6, semoga komunitasnya tetap solid, ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru