NEWS

Nama Klan Uchiha Tercoreng, Pelaku Begal Ini Bertato Itachi

Culdesacc   |   Senin, 07 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Itachi Uchiha memang seorang sosok ninja yang menjadi panutan hampir seluruh otaku karena dedikasinya pada desa Konoha dan rasa sayang pada adiknya, Sasuke. Karena itu pula tak aneh jika Itachi menjadi karakter Naruto yang paling disukai oleh para fans selain Naruto dan karakter-karakter lainnya. Sayangnya, nama baik Itachi harus tercoreng karena tindak kriminal seorang pelaku begal yang menggunakan tato bergambar karakter tersebut.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Dilansir dari Detik.com, kepolisian telah menangkap empat anggota kawanan begal sadis di Karawang, Jawa Barat. Keempatnya dengan kompak menggunakan tato Itachi Uchiha di lengan mereka. Selain tato Itachi, di lengan mereka juga terdapat tato lebah. “Ini memang sengaja. Saya suka kartun Naruto,” kata AH (16) salah seorang Meski mayoritas berusia muda, anggota komplotan tersebut dikenal kejam dan sadis. Mereka tak segan melukai korbannya dengan senjata tajam lalu membawa motor dan harta benda korban. Korban terakhir komplotan itu adalah Rahmat Hidayat, seorang buruh. Pada Jumat malam 13 April 2018 lalu, Rahmat dibacok di wilayah Klari oleh komplotan mereka.

Wakapolres Karawang, Kompol Ryky Widya Muharam mengungkapkan dalam jumpa pers bahwa “Meski masih remaja mereka cenderung sadis, aksi terakhir mereka membacok punggung korban menggunakan celurit." Pelaku yang ditangkap adalah FN (19), AH (16), RSP (20), dan YK (19).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru