NEWS

Guide Combo Gusion Mobile Legends Musuh Langsung Mati by JessNoLimit

ClockWorange   |   Senin, 07 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gusion hero yang namanya sudah tidak asing lagi, hero yang kekuatannya sudah membara semenjak Season 7 belum juga redup. Mendapatkan beberapa kali nerf tidak membuat hero ini mati, dan terus menjadi salah satu hero yang kerap di banned di ranked game.

Hero yang masuk kedalam kategori overpowered adalah hero yang dibekali skill escape dan juga damage yang tinggi. Gusion memiliki kedua hal itu, dan masuk menjadi salah satu hero yang sering kali di banned. Tapi, Gusion tidak bisa digunakan sembarang orang, karena hero ini memberikan damage yang besar jika kalian memahami kombinasi serangan hero ini.

Nah, berhubung dengan hal di atas Kru KotGa akan memberikan guide by JessNoLimit untuk meningkatkan permainan Gusion kalian seperti apa guide-nya? Yuk simak artikel kali ini!

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Gamers Juga Bisa Sixpack! Windah Basudara Bagikan Tips Agar Para Gamers Tetap Bisa Jaga Kesehatannya!

Early Game

Sebenarnya hampir semua hero "core" harus melakukan hal di atas, hanya saja beberapa pemain masih belum mengerti mana yang harus diprioritaskan. Hero yang memiliki potensi rotasi yang tinggi, harus secepat mungkin meng-clear creep agar bisa melakukan ganking tanpa harus kehilangan tower karena musuh melakukan push.

Mid Game

Di menit kedua kalian harus sudah mencapai level 4, agar bisa melakukan rotasi lebih mudah. Bagaimana caranya agar level 4 di menit kedua? Caranya kembali lagi pada tahap early game kalian di atas. Melakukan last hit juga menambahkan pendapatan exp di lane.

Late Game

Fokus untuk ikut war, dan selalu membunuh damage dealer musuh adalah prioritas kalian.

Kelemahan Gusion

Gusion lemah melawan musuh yang memiliki skill lock seperti Saber dan Chou. Karena Gusion berfokus pada item serangan, Gusion sangatlah empuk dan mudah untuk dibunuh oleh musuh dengan skill lock.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru