NEWS

Tencent Resmi Rilis Emulator Untuk PUBG Mobile di PC

Taufik Hidayat   |   Selasa, 08 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika awal perilisannya secara global, PUBG Mobile memang sukses mendongrak Google Play dan App Store di seluruh dunia. Akan tetapi, pada awal perilisan tersebut, banyak pemain yang menggunakan mouse dan keyboard (via emulator) untuk memudahkan permainan. Tentu saja cara tersebut tidak fair dan menghilangkan kesan "mobile" game tersebut.

Nah, pada pertengahan April kemarin juga Tencent memastikan bahwa pengguna emulator juga akan bertemu dengan pengguna emulator lainnya agar permainan seimbang. Tidak hanya sampai disitu sepertinya. Hari ini, Tencent telah resmi merilis emulator untuk PUBG Mobile yang diberinama Tencent Gaming Buddy.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Meskipun masih tahap beta, emulator tersebut sudah cukup bisa menunjang kebutuhan para gamer yang ingin bermain PUBG Mobile. Pada emulator tersebut, memungkinkan pengguna tidak perlu menyusun tombol keyboard dan mouse. Semuanya sudah diatur sedemikian rupa oleh Tencent demi pengalaman terbaik PUBG Mobile di emulator.

Jika memang kamu berminat untuk menggunakannya, kamu bisa download emulator tersebut melalui halaman ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru