NEWS

Experiment Update, Vainglory akan Hadirkan Control Analog!

ClockWorange   |   Selasa, 08 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ciderhelm selaku developer Vainglory memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya, akan ada hal yang sangat mengejutkan dan sangat baru akan hadir di Vainglory.

Reward dan Ranked Leaderboard

Di Update 3.3 nanti Vainglory akan mengeluarkan fitur leaderboard. Yang dapat diakses secara langsung melalui tampilan menu awal, dan dengan adanya penambahan fitur leaderboard ini kita bisa membandingkan statistik kita dengan teman ataupun teman sesama guild. Pemain top di setiap wilayah juga bisa dilihat melalui leaderboard.

Dari 3.4, pemain juga akan mendapatkan reward berdasarkan tier ranked yang telah kalian capai. Dan juga tambahan kostum Ardan eksklusif untuk pemain yang telah mencapai tier 6 untuk musim semi, pemain juga bisa mendapatkan upgrade visual untuk animasi "recall" dengan cara menaikkan peringkatmu di musim panas dan setelahnya.

Upgrade untuk animasi recall dapat langsung diterima dan bersifat permanen. Namun, pemain yang lebih memilih animasi yang lama bisa menggantinya di opsi.

Tier yang harus dicapai untuk mendapatkan animasi ini masih belum ditetapkan akan ada pemberitahuan lebih lanjut, dan rencana jangka panjang untuk ranked di masa depan.

Baca ini juga :

» Tidak Cuma Diam! Town Hall 14 Clash of Clans Juga Bisa Nyerang Musuh
» Bersama Raih Lebih: Event Terbesar Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi
» Bongkar Data Viewernya, Indonesia Raih Peringkat 6 Sebagai Penonton Terbanyak YouTube PewDiePie!
» Kutukan RTZ Masih Berlanjut? Evil Geniuses Terjatuh di Garis Finish Saat Singapore Major 2021!
» STONKS! Fortnite Rilis Skin Limited yang Terinspirasi dari Meme Stonks!

Eksperimen Kontrol Joystick

Pemain yang memilih bermain dengan kontrol joystick bisa mencobanya di update 3.3 nanti. Pemain kini mempunyai pilihan baru untuk bermain Vainglory, sebagai tambahan dari kontrol tap yang sudah menjadi ciri khas di Vainglory, dan juga dukungan untuk bermain dengan mouse dan keyboard.

Voice chat yang sebelumnya tersedia hanya untuk party dan persyaratan dimana minimal satu pemain mempunyai Supporter Badge. Dan Vainglory akan merilis fitur ini ke lebih banyak pemain.

Kami tau bahwa kadang voice chat bisa jadi pengalaman buruk, apalagi jika ada yang toxic atau sekedar memainkan musik dengan volume penuh di mic mereka. Jangan khawatir kamu bisa dengan mudah mute pemain saat pertandingan, dan jika kamu butuh privasi, kamu juga bisa memilih untuk tidak bergabung ke voice chat tersebut.

Karena ini merupakan update eksperimental Vainglory membutuhkan setiap saran dan pendapat kalian terhadap update-nya mengenai fitur-fitur yang terbaru ini, khususnya masalah control.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru