NEWS

Akankah Sanji Menggunakan Raid Suit Pemberian Keluarganya?

Salinolino   |   Rabu, 09 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Whole Cake Island kemarin, bisa dibilang Sanji adalah tokoh penting dalam cerita tersebut. Kemudian pada chapter lalu memperlihatkan bahwa Sanji mendapatkan benda seperti gelang, yang kalian tahu bahwa benda tersebut adalah gelang Raid Suit.

Bisa kita lihat bahwa gelang tersebut sudah tertulis angka 3 yang berarti Raid Suit tersebut disiapkan untuk Sanji. Tetapi setelah mengetahui bahwa Niji yang memberikan Raid Suit milik Germa, Sanji enggan untuk menggunakannya.

Baca ini juga :

» Terjadi Lagi, Oknum Wibu Indonesia Merekam Film 'One Piece: Stampede' di Bioskop
» [TGS 2019] Berpetualang di Wano Country! One Piece: Pirate Warriors 4 Perlihatkan Gameplay Menarik
» Eiichiro Oda: 'One Piece Ingin Saya Tamatkan 5 Tahun Lagi!'
» Auto Seru! One Piece: Pirate Warriors 4 Akhirnya Perlihatkan Wujudnya
» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September

Sanji pun mengatakan bahwa ia tidak ingin kekuatannya datang dari sains. Pada akhirnya Sanji tidak membuang benda tersebut ke laut dan memutuskan untuk menyimpannya. Untuk saat ini para penggemar masih memiliki kesempatan untuk melihat Sanji memakai Raid Suit miliknya. Mungkin saja jika situasi yang cukup mendesak, Sanji mau tidak mau harus menggunakan Raid Suit pemberian keluarganya tersebut.

Yang kita ketahui bahwa Sanji saat ini terbilang cukup kuat jika dibandingan dengan anggota Germa 66 lainnya. Jadi semoga saja pada arc selanjutnya Sanji dapat memperlihatkan aksinya dengan menggunakan Raid Suit.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru