NEWS

WaveGame Akan Rilis New Ran Online di Indonesia!

Culdesacc   |   Rabu, 09 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ran Online merupakan MMORPG yang berkisah tentang pertarungan antar 3 kampus berbeda yaitu Sacred Gate, Phoenix dan Mystic Peak. Dalam game online tersebut, aspek PVP sangat dinomorsatukan dan tentunya lengkap dengan jurus-jurus keren yang bisa dipelajari oleh para player. Setelah sempat tutup beberapa tahun lalu di Indonesia, kali ini WaveGame tampaknya akan kembali merilis Ran Online di Indonesia dengan judul New Ran Online!

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Lewat halaman Facebook resmi yang dirilis kemarin malam, WaveGame tampaknya tengah menyiapkan server baru Ran Online yang akan dirilis dalam waktu dekat. Jika dilihat dari banner yang digunakan oleh halaman tersebut, tampaknya WaveGame akan berkerjasama dengan Play Park untuk menghadirkan game ini ke Indonesia.

Namun, nampaknya New Ran Online masih dalam persiapan karena websitenya sendiri belum dapat dikunjungi oleh kru KotGa. Dengan kebangkitan MMORPG lawas yang sempat populer ini, apakah Kotakers siap dengan kembalinya Ran Online ke Indonesia?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru