NEWS

Masih Posisi Trial, Performa IYD-Xepher Masih Kurang Maksimal?

ClockWorange   |   Rabu, 09 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar kepergian Xepher dan IYD ke TNC Tiger datang secara mendadak. Kenny "Xepher" Deo sudah dikenal menjadi sosok wajah kapten tim DOTA 2 RRQ selama 3 tahun. Muhammad "InYourdreaM" Rizky yang terkenal karena menjadi top player SEA dengan MMR tertinggi.

Selepas kepergian kedua pemain kebanggaan Indonesia itu Kenny "Xepher" Deo dan Muhammad "InYourdreaM" Rizky ke TNC Tigers, mereka memulai debutnya dalam sebuah kualifikasi turnamen MPGL 2018 Wildcard Qualifier Xepher dan IYD bermain di sebuah tim di bawah komando sang kapten Sivatheeban "1437" Sivanathapillai.

Bertarung dalam 22 tim berformat single elimination, Duo IYD-Xepher melaju mulus di pertandingan pembuka menghadapi Tao La ShinHanbin dan 5th Impact. IYD yang berkesempatan menggunakan Windranger dan Zeus berhasil mendominasi lawan dengan kemenangan yang cepat. Duet rotasi dari Xepher dan 1437 sangatlah cantik mereka bisa mengontrol 3 lane secara bergantian.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Di semifinal, TNC Tiger berhadapan dengan lawan yang memiliki repuatasi sama besar yaitu Neon Atomic. Dengan komposisi draft bermain late game, nampaknya TNC kesulitan menahan serangan Neon Atomic karena mereka memiliki hero dengan potensi push yang tinggi. Ditambah lagi 2 hero disabler yang bisa dengan mudahnya mengunci pergerakan Luna dari InYourDream sendiri.

Pressure yang sangat besar dari Neon Atomic membuat TNC Tiger harus kalah dan tersingkir dari Qualifier untuk MPGL 2018. Masih menjalani masa trial dan belum menjadi roster resmi, kita masih tidak tahu apakah 2 pemain kebanggaan Indonesia ini masih memiliki kesempatan lain atau tidak. Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka dan semoga mereka bisa menunjukkan performa terbaik mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru